Minggu, 17 Agustus 2014

Cemburumu tidak logis, Nona.

"Bagaimana jika senyummu bukan lagi inspirasiku?"

"Aku akan tertawa."

"Bagaimana jika kau bukan lagi mimpiku?"

"Ku buat kau terjaga. Aku nyata, bukan mimpi."

"Bagaimana jika aku tak lagi mengharapkanmu?"

"Bukankah kau telah mendapatkanku? Aku bukan lagi harapan, Bukan?"

"Bagaimana jika akhirnya aku memilih melepaskanmu?"


"Artinya aku turut pergi serta membawa jantungmu. Kau menghidupkanku disitu, dan kau akan... Kau tau sendiri lah."

"Bagaimana jika kita saling mengkhianati?"

"Kita mati. Degupmu aku. Seluruhku hidup di kamu."

"Bagaimana jika aku tak lagi menghendakimu?"

"Hmmm?! Jadi bagaimana jika aku lelah dengan kelabilanmu?"

"Kok gitu?"

"Kamu dan segala pertanyaanmu."

"Tapi, kau selalu membuatku cemburu."

"Cemburumu tidak logis, Nona."

"Memang didalam cinta ada yang logis?"

"Sudahlah. Kamu cantik. Aku menyerah."

* Ditulis oleh Arina Putri.


Gambar ilustrasi didapat dari film Wall-E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar