Kamis, 18 Desember 2014

Makan Malam

Seorang lelaki dengan serius mengemudikan mobil yang baru saja dia modifikasi. Dengan tangkas melaju diantara keriuhan kota.

"Sayang, kita harus makan malam." Kata seorang perempuan di samping kirinya.

Lelaki itu tidak menjawab, dengan brutal mengemudikan mobilnya. Persimpangan traficlight dia terobos, safetybelt tidak dipakai, bahkan beberapa pendestrian hampir dia serempet.

Sungguh kacau.. Mungkin dia sedang mabuk.

"Sayang, ayo! Kita keburu malam.." Cerca perempuannya.

Sesaat kemudian, terdengar suara sayup sirine dari arah belakang. Lelaki melihat dari kanan kiri kaca spion. Terlihat di sana dua mobil polisi sedang mengejarnya.


Perempuan hanya terdiam, menyilangkan kedua tangan di dadanya. Sementara Lelaki semakin liar, menerobos marka jalan, masuk di perkampungan, bahkan terjerembab ke hutan dan kembali lagi ke perkotaan.

Dua mobil polisi sudah semakin mendekat, beberapa kali tembakan peringatan dikeluarkan. Lelaki itu seperti tak peduli, dia mulai masuk ke pusat perbelanjaan, menabrak lapak dan beberapa pedagang di sana. Teriakan, cacimaki, dan sumpah serapah saling bersahutan.

Perempuan mulai kehilangan kesabaran, dengan amarah yang tak tertahan, perempuan berteriak kepada lelaki di samping kanannya.

"Aku Lapaaarrrr!!!"

Lelaki pun kehilangan kendali hingga menabrak tiang listrik sebelah kanan. Sementara dua mobil polisi sudah mengepung di sisi kiri dan belakang.

Empat orang Polisi turun dan menodongkan pistol ke arah mobil. Hingga pengemudi harus keluar dengan tangan di kepala dan merunduk.

* Game Over *

"Aku hampir menyelesaikan Mission ini!!" Kesal Lelaki.

"Tapi aku lapar sayang. Kalau nungguin kamu terus, aku bisa mati kelaparan." Perempuan tak mau kalah.

"Ya sudah, aku cuci muka dulu."


* Pemanasan ikut #MondayFlashFiction :D





4 komentar:

  1. Ga tau kenapa, aku udah nebak ini lagi maen game. Tapi oke, narasi ngalir lancar cuma banyak typo dan kesalahan penulisan kalimat langsung.

    BalasHapus
  2. Gak tau kenapa, sejak aku kenal kamu, susah aku menyembunyikan sesuatu. apapu bisa km baca dgn tepat.

    Tapi makasih masukannya. masih belajar.

    BalasHapus
  3. Baru mampir udah enak aja bacanya :)

    www.fikrimaulanaa.com

    BalasHapus